Sabtu, 18 Februari 2012

Black Eye Peas-Meet Me Halfway dan “Pencerahan Spiritual”


Black Eye Peas-Meet Me Halfway dan “Pencerahan Spiritual”



Black Eye Peas-Meet Me Halfway dan “Pencerahan Spiritual”
“The Black Eyed Peas ‘Meet Me Halfway” adalah lagu yang menarik perhatian dengan lirik yang sederhana tetapi menipu. Sebuah tampilan video, namun, mengungkapkan makna sejati lagu: sebuah pencarian untuk pencerahan spiritual, berdasarkan ajaran-ajaran esoterik. Artikel ini melihat simbolisme okultisme dari lagu dan video dan menjelaskan makna spiritual di dalamnya.
Black Eye Peas
Aku sudah mengenal Black Eyed Peas semenjak mereka adalah kelompok rap bawah tanah yang berjuang untuk pengakuan. Setelah lelah anonimitas, kelompok ini merekrut Fergie, setelah gerah menyanyi R & B, mereka mengatur fokus pada pasar pop. keinginan mereka untuk menarik denominator paling rendah yang dihasilkan permata pop seperti ode untuk kebodohan Let’s Get Retarded (yang kemudian harus diubah untuk Let’s Get Started karena itu keluhan) dan akhirnya diluncurkan mereka menjadi super-bintang. Kurangnya keingintahuan saya membuat saya menghindari kelompok itu selama bertahun-tahun, namun beberapa pembaca memberkan kepadaku tentang video mereka yang terbaru, “Meet Me Halfway”. Aku terkejut dengan kedalaman luar biasa makna dalam video. Simbolisasinya mencapai jauh ke dalam agama Misteri kuno dan mengungkapkan prinsip sekolah esoterik seperti Kaballah. Berikut ini videonya:
Setelah melihat video, adalah cukup jelas bahwa direktur tidak ingin menyampaikan lagu cinta sederhana. Ini adalah tentang penyatuan fisik dan alam astral, prinsip-prinsip laki-laki dan perempuan dan antara kemanusiaan dan keilahian. Ini adalah tentang kerinduan yang ada menjadi dari dunia fana mencari kebenaran yang lebih tinggi. Video ini sarat dengan simbolisme yang digunakan di sekolah-sekolah okultisme esoteris seperti Kaballah, Freemasonry, Theosophy, Gnostik Kristen dan banyak lagi.

Fergie, sebagai Jiwa Manusia
Fregie Human Soul
Video dimulai dengan Fergie berbaring di hutan rimbun yang hijau. Dia berada di alam fisik, di planet bumi yang berlimpah dengan kehidupan di darat. Dia adalah tipikal Hawa di Taman Eden. Meskipun semua keindahan di sekelilingnya, Fergie melihat ke langit dan memiliki kerinduan untuk “sesuatu yang lebih”, yang saat ini tidak mungkin tercapai olehnya. Dia merasa bahwa ada sesuatu yang hilang.
I can’t go any further than this
I want you so badly, it’s my biggest wish
(Saya tidak bisa pergi lebih jauh daripada ini.
Aku sangat menginginkan kamu, itu adalah keinginan terbesar saya)
Fergie bernyanyi dengan alam ilahi, untuk dirinya sendiri yang lebih tinggi dan tampaknya terletak jauh darinya, namun masih dapat mendengarnya. Dia pergi sejauh kemanusiaan mungkin dalam pencarian spiritual dan dia bertanya diri spiritualnya untuk bergerak ke arahnya. Dia mendengar.
Apl.de.ap, Jiwa Ilahi
Divine Soul
Rapper apl.de.ap (ya, itu namanya) memainkan peran kesadaran Fergie yang lebih tinggi, bagian hilang yang dibutuhkan untuk memperoleh pencerahan spiritual. Ia mengenakan pakaian seperti orang bijak timur atau mistik dan sedang meditasi. Fakta bahwa dia melayang, dikelilingi oleh aura, berputar dan menggandakan dirinya, lebih lanjut menyampaikan rasa halus, kehadiran non-manusia. Dia bukan manusia fisik, tapi mitra rohani Fergie. Lirik Apl.de.ap berkomunikasi sebanyak mungkin dengan Fergie yang ingin terhubung dengannya, dirinya yang lebih tinggi, diri yang lebih tinggi memiliki kerinduan untuk menyatukan kembali dengan Fergie. Mereka membentuk satu kesatuan sebelum dia “jatuh” ke dalam eksistensi material dan mereka ingin untuk “menjadi satu” lagi.
Cool,
I spent my time just thinkin thinkin thinkin bout you
Every single day yes, I’m really missin missin you
And all those things we use to use to use to do
Hey girl, what’s up, it used to used to be just me and you
I spent my time just thinkin thinkin thinkin bout you
Every single day, yes I’m really missin missin you
And all those things we use to use to use to do
Hey girl what’s up, yo what’s up, what’s up, what’s up
(Cool,
Saya menghabiskan waktu saya pikir-pikir pikir-pikir pikir-pikir hanya tentang Anda
Setiap hari ya, aku benar-benar kehilangan kehilangan Anda
Dan semua hal yang kita gunakan untuk menggunakan gunakan untuk melakukan
gadis Hei, ada apa, dulu dulu hanya aku dan kamu
Saya menghabiskan waktu saya untuk hanya pikir-pikir pikir-pikir tentang Anda
Setiap hari, ya aku benar-benar kehilangan kehilangan Anda
Dan semua hal yang kita gunakan untuk menggunakan gunakan untuk melakukan
gadis Hei ada apa, yo apa, apa, apa yang terjadi)
Karakter Apl.de.ap melengkapi Fergie dalam segala hal. Dia adalah fisik, ia adalah rohani, ia hidup dalam kehidupan di darat, ia hidup dalam kehampaan, dia adalah perempuan, dia laki-laki. Dalam istilah alkimia, ia adalah Mercury dan dia adalah Sulfur. Konsep “dua jiwa” adalah yang paling penting ajaran Kabbalah.
Kabbalistic
Apl.de.ap menggunakan Torah Pointer untuk berkonsultasi peta nya. Dalam konteks esoteris digunakan untuk studi Kabbalah. Apakah Kabbalah memberikan peta jalan menuju pencerahan?
Torah with Pointer
Torah with Pointer
Berikut ini adalah penjelasan tentang filsafat Kabbalah menggunakan Zohar (pekerjaan yang paling penting dari Kabbalah) interpretasi dari Kejadian:
““The Zohar holds the concept of two Adams: the first a divine being who, stepping forth from the highest original darkness, created the second, or earthly, Adam in His own image.The higher, or celestial, man was the Causal sphere With its divine potencies and potentialities considered as a gigantic personality; its members, according to the Gnostics, being the basic elements of existence. This Adam may have been symbolized as facing both ways to signify that with one face it looked upon the proximate Cause of itself and with the other face looked upon the vast sea of Cosmos into which it was to be immersed. Philosophically, Adam may be regarded as representative of the full spiritual nature of man – androgynous and nor subject to decay. Of this fuller nature the mortal man has little comprehension. Just as spirit contains matter within itself and is both the source and ultimate of the state denominated matter, so Eve represents the lower, or mortal, portion that is taken out of, or has temporal existence in the greater and fuller spiritual creation.”
-Manly P. Hall, Secret Teachings Of All Ages”
-Manly P. Hall, Secret Teachings Of All Ages
Will.I.Am, kendaraan
Vehicle
Menjelajahi alam semesta di belakang gajah itu, Will.I.Am adalah penghubung antara dunia spiritual dan terestrial. Dia bisa disebut sebagai “agen perjalanan kosmik”. Dia mencari gateway yang akan memungkinkan Fergie dan Apl.de.ap untuk bersatu lagi. Perjalanan ini tercermin dalam lirik-nya:
Girl, I travel round the world and even sail the seven seas
Across the universe I go to other galaxies
Just tell me where you want, just tell me where you wanna to meet
I navigate myself myself to take me where you be
Cause girl I want, I, I, I want you right now
I travel uptown (town) I travel downtown
I wanna to have you around (round) like every single day
I love you alway .. way
(Gadis, saya bepergian keliling dunia dan bahkan berlayar tujuh laut
Di seluruh alam semesta Aku pergi ke galaksi lain
Katakan saja di mana Anda ingin, katakan saja padaku di mana Anda ingin bertemu
Aku menavigasi diri sendiri untuk membawaku ke mana Anda ingin
gadis Karena aku mau, aku, aku, aku ingin kau sekarang
Aku berjalan ke pusat kota (kota), saya bepergian ke pelosok
Saya ingin memiliki yang seperti Anda setiap hari
Aku mencintaimu .. selalu)
Elephant Symbol
Perhatikan pada gajah terdapat simbol elang berkepala dua, yang sangat mirip dengan simbol dari Ritus Freemasonry Skotlandia .
Scottish Rites
Apakah Freemasonry adalah jalan untuk pencerahan Kabbalah?
Pine Cone Staff
Apl.de.ap bangkit dan memulai pencarian untuk Fergie, rekannya yang hilang. Dia adalah prinsip aktif mencari, sementara Fergie adalah prinsip pasif, berada di bumi dan menunggu. Bersama-sama mereka akan menjadi lengkap. Dalam perjalanannya melalui padang gurun kosmis, kita dapat melihat bahwa ia memegang tongkat yang sangat simbolis:
Pine Cone Staff
Pine Cone Staff
Pine cones secara okultis selalu dikaitkan dengan pencerahan spiritual. Apakah kita melihat Babilonia kuno, Mesir, Yunani atau Kristen, kerucut pinus telah mewakili hubungan misterius antara fisik dan dunia spiritual, yang dapat ditemukan dalam otak manusia. Kelenjar pineal, juga dikenal sebagai mata ketiga, yang diwakili oleh simbol-simbol kerucut pinus gaib. Hal ini diajarkan oleh sekolah Misteri untuk membuka pintu dengan persepsi spiritual setelah tujuh Chakra yang benar diaktifkan.
Chakra
Kundalini Yoga
Pine Cone Staf Osiris dikelilingi oleh dua ular Kundalini. Staffnya merupakan tulang belakang dan kerucut pinus merupakan kelenjar pineal.
Pine Cone besar di Vatikan
Pine Cone besar di Vatikan
Manly P. Hall menjelaskan pentingnya kerucut pinus di Freemasonry dan peradaban kuno:
“ada cukup kesamaan antara CHiram Masonik dan Kundalini mistisisme Hindu untuk menjamin asumsi bahwa CHiram bisa dianggap sebagai simbol juga dari Roh Api bergerak melalui ventrikel keenam tulang belakang. Ilmu pasti dari regenerasi manusia adalah kunci hilang Masonry, untuk saat Api Roh adalah mengangkat melalui tiga puluh tiga derajat, atau segmen dari kolom tulang belakang, dan masuk ke dalam ruang kubah dari tengkorak manusia, akhirnya lolos ke tubuh hipofisis (Isis), di mana ia memanggil Ra (kelenjar pineal) dan tuntutan Nama Suci. Masonry Operatif, dalam makna sepenuhnya istilah itu, berarti proses yang Mata Horusdibuka. EA Wallis Budge mencatat bahwa di beberapa pintu masuk papirus menggambarkan jiwa-jiwa orang mati ke dalam ruang pengadilan Osiris untuk orang mati yang memiliki kerucut pinus melekat pada mahkota kepalanya. Para mistikus Yunani juga membawa staf simbolis, yang berakhir berada di atas bentuk kerucut pinus, yang disebut thyrsus dari Bacchus. Dalam otak manusia ada kelenjar kecil yang disebut tubuh pineal, yang merupakan mata suci orang dahulu, dan sesuai dengan mata ketiga dari Cyclops. Hanya sedikit yang diketahui tentang fungsi badan pineal, yang disarankan Descartes (lebih bijak daripada dia tahu) mungkin tempat tinggal para roh manusia. Seperti namanya berarti, kelenjar pineal adalah kerucut pinus suci dalam manusia – mata tunggal, yang tidak dapat dibuka sampai CHiram (neraka Roh) yang dibangkitkan melalui seal suci yang disebut Gereja Tujuh di Asia.”
-Manly P. Hall, Secret Teachings of All Ages
Pencerahan
Taboo melihat cahaya
Taboo secara harfiah "melihat cahaya"
Taboo menatap terkagum-kagum pada matahari, representasi metafora keilahian. Proses pencerahan telah dimulai. Dia adalah jembatan “ke sisi lain”.
Let’s walk the bridge, to the other side
Just you and I (just you and I)
I will fly, I’ll fly the skies, for you and I (for you and I)
I will try, until I die, for you and I, for you and I, for for you and I,
For for you and I, for for you and I, for you and I
(Mari kita berjalan ke jembatan, ke sisi lain
Hanya kau dan aku (hanya Anda dan saya)
Aku akan terbang, aku akan terbang langit, untuk kau dan aku (untuk Anda dan saya)
Saya akan mencoba, sampai aku mati, untuk kau dan aku, untuk kau dan aku, untuk untuk Anda dan saya,
Untuk untuk kau dan aku, untuk untuk kau dan aku, untuk kau dan aku)
Membuka Pintu Gerbang
Setelah mencari, Will.I.Am membuka portal yang akan memungkinkan Fergie dan Apl.de.ap, dua jiwa, akhirnya bersatu. Setelah terbukanya portal, yang perlu dilakukan hanyalah berjalan melalui.
Membuka pintu
Diri yang lebih tinggi memasuki pintu gerbang berbentuk piramida, yang mewakili dunia spiritual dan sifat ketuhanan tritunggal
Diri yang lebih rendah memasuki pintu gerbang berbentuk kubus, yang mewakili pesawat material dan planet bumi
Diri yang lebih rendah memasuki pintu gerbang berbentuk kubus, yang mewakili pesawat material dan planet bumi
Bintang melambung di langit, yang mewakili penyelesaian pernikahan alkimia.
Pernikahan
Kesimpulan
Video ke Black Eyed Peas “Meet Me Halfway” memiliki banyak fitur unsur simbolis spiritualitas esoterik. Banyak sekolah pemikiran telah disebutkan di sini, seperti Kaballah, Buddhisme, Alkimia dan Freemasonry. Hal ini mungkin membingungkan bagi pembaca yang tidak mengenal konsep-konsep tetapi Anda hanya perlu menjaga satu hal: semua sekolah mengajarkan jalan yang berbeda menuju tujuan yang sama, yang merupakan pencerahan spiritual. Ini adalah “Inner-Christ” orang-orang Kristen Gnostik, “Great Work” dari Alkimia dan “Lost Key” Freemasonry.
Dalam konteks website ini, di mana banyak video dianalisis pesan jahat ini, banyak orang akan ingin bertanya: Apakah ini video yang bagus atau buruk? Jawaban saya adalah: Ini adalah apa yang Anda inginkan … dan apa yang Anda inginkan mungkin akan menjadi hasil dari latar belakang agama dan keyakinan pribadi Anda. Pesan video ini adalah murni okultisme, seperti dalam “representasi kebenaran rohani” melalui simbolisme, dan itu merupakan keyakinan yang benar “Illuminatus”, orang-orang yang benar-benar mencari pencerahan spiritual. setan itu, simbol pengendalian pemikiran yang berasal dari artikel sebelumnya, bermuatan negatif, efek sampingan okultisme. Sama seperti prinsip-prinsip laki-laki dan perempuan, energi positif dan negatif dan terang dan gelap itu ada, jadi ada “baik” dan “jahat” okultisme, sering ditandai oleh sihir putih dan hitam. Yang baik akan mengilhami orang untuk mencapai ke langit dan bertanya kebenaran yang lebih tinggi untuk “bertemu mereka di tengah”, sedangkan jahat akan meninggalkan mereka bingung dan tersiksa, terobsesi oleh materialitas dan berteriak kepada siapa pun secara khusus “Let’s get retarded”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar