Sabtu, 18 Februari 2012

Bukti ANTIKRISTUS (Kristen) = DAJJAL (Islam) = Simbol ISRAEL Bukti ANTIKRISTUS (Kristen) = DAJJAL (Islam) = Simbol ISRAEL


Bukti ANTIKRISTUS (Kristen) = DAJJAL (Islam) = Simbol ISRAEL


Banyak yang bertanya-tanya apakah Antikristus itu sama dengan Dajjal, mesias palsu dalam ajaran Islam.

DAJJAL = ANTIKRISTUS?
Siapakah Dajjal?
Apa yang umat Islam ketahui tentang Dajjal?
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- fitnah yang lebih besar dari fitnah Dajjal.” (HR Thabrani 1672)
Tidak ada Fitnah (KEBOHONGAN) yang lebih besar dari Dajjal…
Yang berarti Dajjal disini pandai menipu…
Yang baik terlihat buruk dan yg buruk terlihat baik…
Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yg belum disampaikan para nabi kepada kaumnya. Ketahuilah dia itu buta sebelah adapun Allah (Tuhanmu) tidaklah demikian.”
Dajjal BUTA SEBELAH MATANYA dan dia melihat hanya dengan SATU MATA
Dan simbol dajjal ber-MATA SATU ini hampir kita dapati dimana-mana, bahkan pada mata uang Amerika…., yg menunjukkan bahwa negara Amerika sendiri dibangun dan didirikan oleh Satanis (pengikut dajjal), meskipun mereka berkedok seorang kristiani yg taat…
Simbol dajjal pada mata uang AmerikaSimbol dajjal pada mata uang Amerika
Untuk penjelasan tentang Dajjal dan simbolnya pada logo perusahaan bisa anda dalami lebih jauh pada artikel Mata Horus – Antikristus Dajjal bermata Satu
Lalu siapakah Antikristus?
Kata antikristus sendiri berasal dari ketidaktahuan penterjemah yang menterjemahkan Dajjal ke dalam bahasa Indonesia. Karena tidak ada padanan kata dalam bahasa Indonesia, mereka menggunakan istilah Antikristus karena mereka mengetahui istilah dajjal dipergunakan untuk menunjukkan lawan Kristus.Alkitab terjemahan versi PB Bode masih menggunakan istilah Dajjal. Antikristus berarti melawan, mengganti , atau mengambil tempat Kristus. Antikristus berarti Kristus palsu atau Kristus gadungan.
Kata “antikristus” hanya ditemukan empat kali, semuanya dalam tulisan Rasul Yohanes (1Yoh 2:18,22;4:3; 2Yoh 7). Dalam empat kali pemakaian tersebut dibedakan antara antikristos (tunggal) dan antikristoi (jamak), atau antara antikristus dan antikristus- antikristus. Perbedaan ini jelas terlihat dalam 1Yoh 2:18, “Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang antikristus akan datang, sekarang telah bangkit banyak antikristus. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir”.
Antikristus dalam alkitab dibedakan 2, Seorang Antikristus (antikristus terakhir, Tuhan yang mereka nantikan), dan antikristus-antikristus (penyembah antikristus, yang mempersiapkan jalan bagi kedatangan antikristus). Jadi sebelum kedatangan Antikristus, Tuhan mereka…, akan ada banyak antikristus yang mempersiapkan kedatangannya dengan membawa sistem antikristus ke dalam segala aspek kehidupan di dunia.
1Yoh 2:22 menjelaskan tentang siapakah antikristus itu, “Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus? Dia itu adalah antikristus, yaitu dia yang menyangkal baik Bapa maupun Anak”.
ANTIKRISTUS adalah pendusta….
PEMBOHONG…
PENIPU BESAR…
Mirip dengan ciri pada sifat dajjal yang dipercaya umat Islam
Buktinya Dajjal sama dengan Antikristus
Pada awalnya pengikut satanis sangat tertutup dan mereka cenderung menggunakan topeng agar keluarga, tetangga dan masyarakat tidak mengetahui bahwa mereka adalah Satanis…
Tapi semenjak satanis menguasai perekonomian dunia, memiliki kedudukan yg tinggi… disertai konspirasi kebebasan beragama yg didengungkan barat, mereka menjadi lebih terbuka dan yg tidak kalah pentingnya, mereka mengajak kita untuk menganut agama mereka, satanisme… Dan para satanis ini telah menginfiltrasi ajaran agama murni yang diberikan kepada Nabi. Bagaimana cara mereka melakukannya?
Salib terbalik ketika Paus mengunjungi SermonSalib terbalik ketika Paus mengunjungi Sermon
Simbol Dajjal Mata Satu di tahta PausSimbol Dajjal Mata Satu di tahta Paus
Mat 7:15 – “‘Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas”.
Terima kasih Paus, anda benar-benar memberi “Pencerahan”
Untuk mengenal lebih jauh tentang siapakah Paus sebenarnya, anda dapat membacanya disiniPerempuan menunggang Binatang dan Paus, Vatikan Roma
Sedangkan bendera ISRAEL, tidak jauh dari simbol Antikristus itu sendiri…
Wahyu 13: 18 “Yang penting di sini adalah hikmat: Barangsiapa yang bijak, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia dan bilangannya adalah ENAM RATUS ENAMPULUH ENAM (666)”. Gereja menyebut angka 666 sebagai ‘The Mark of the Beast” atau “The Evil Trinity”.
Bendera Israel 
Dan makna dari bendera itu adalah….
Makna bendera Israel 

Jika anda ingin memiliki lebih banyak informasi tentang simbol Israel, anda dapat membacanya disiniHexagram-Six Pointed Star
Umat Kristen sendiri sebenarnya tidak suka dengan Yahudi, karena umat kristiani menganggap yahudi dan gerejanya telah melakukan perbuatan yang paling mereka murka…, MEMBUNUH TUHAN…
Ya, membunuh Tuhan…
Tapi berkat konspirasi Israel sebagai umat pilihan Tuhan, banyak kristiani yang diprogram sejak kecil untuk mendukung Israel dengan mendanai negara Israel. Dan sebagian mereka yakin bahwa Israel akan membangun Bait Allah setelah merebut Yerusalem…
TIDAK…!! Israel tidak akan melakukan itu…, mereka hanya akan membangun kuil untuk menyambut kedatangan Tuhan mereka, Antikristus Dajjal…, setelah mereka menghancurkan Masjid Al-Aqsa, itulah kenapa simbol bendera mereka adalah 666.
Bendera Israel 
Dan anda tau siapakah pendukung terbesar Zionis Israel
Great Seal of the United States of AmericaPerhatikan susunan bintang yang membentuk simbol Israel di atas kepala Elang

Tidak dapat disangkal bahwa perusahaan-perusahaan Amerika dan pemerintahnya yang mendanai negara Israel selama ini, untuk menguasai wilayah Palestina. Dan ketika Yerusalem telah direbut dan kuil telah dibangun, maka waktunya kedatangan Dajjal secara fisik ke dunia telah dekat.
Arsitek kejahatan ini benar-benar ada, dan “mata satu” di dalam piramida.. adalah mata… tidak hanya “mata HORUS” tetapi juga “mata LUCIFER”… Dan jika kalian melihat simbologi di London, jika kalian lihat hotel Illuminati “Luxor” di Las Vegas… Jika kalian lihat struktur-struktur diseluruh dunia, mereka telah memberitahu kita… apa yang sedang mereka lakukan, mereka telah memperkenalkan diri mereka… Kita sedang mengenali “musuh” kita… Kita “Telah” mengenali musuh kita!!
Eye of LuciferEye of Lucifer
“Allah tidak menurunkan ke muka bumi -sejak penciptaan Adam as hingga hari Kiamat- KEBOHONGAN YANG LEBIH BESAR DARI KEBOHONGAN DAJJAL.”
Antikristus dajjalAntikristus dajjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar